Palang Parkir Bandung

Distributor Alat kebutuhan parkir barrier gate,software parkir dan pintu Otomatis di Bandung Sejak 2012

Kantor Pemasaran

CV. Megah Sakti Makmur
Alamat: Jalan Cijawura Girang III No.36 Ruko 2F-2G, Margasari, Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286, Indonesia
Telepon : +62 22 87307853
CS : +62851-009-566-00

Team Pemasaran:


"kunjungi Langsung Kantor kami untuk Cek Fisik produk ,Demo,ketentuan Garansi dan Negosiasi Sebelum anda Membeli"

Siapa Kami?

Jumlah Lokasi Instalasi Jejak 2012 Se-Indonesia

Palang Parkir

Barrier Gate

Barrier Gate “Palang-Parkir” adalah Kombinasi dari mesin motor yang sudah terbukti handal dengan sistem palang yang mewakili Mesin Palang Otomatis terbaik. Auto Mechanical Barrier alat yang cocok untuk digunakan di Mall, Bandar Udara, Pabean, kompleks Militer, Apartemen, Hotel, Pelabuhan, Pabrik, maupun untuk Perumahan.
Panjang Palang dapat dipesan sesuai ukuran, karena setiap tipe palang parkir berbeda untuk panjang palangnya. Kami mempunyai beberapa tipe yang dapat dipesan dan berbeda harga maupun merknya. Untuk Barriergate merk yang kami tawarkan yaitu BFT, Cedamatic atau Terrano





Parking & Revenue Control System adalah salah satu Alat Manajemen System Per-parkiran yang merupakan solusi manajemen ruang parkir sebagai Suatu Kesatuan Manajemen dimana perangkat lunaknya  salah satu perangkat lunak sangat dapat diandalkan saat ini dengan melalui proses pengembangan dan implementasi di puluhan lokasi, perangkat lunak dan koneksi hardware yang inovatif memberikan nilai tambah dalan pengelolaan keamanan dan kenyamanan di property anda.